Rabu, 25 Juli 2012

Sedikit Pengetahuan Tentang Primavera

 
1
Jalankan software Primavera P6 dan klik pada proyek aktif dalam daftar proyek di jendela pembukaan. Buat kalender proyek dengan mengklik "Proyek" tombol radio pada kotak dialog kalender. Klik "Tambah." Masukkan nama kalender baru Anda. Memodifikasi kalender sesuai kebutuhan dengan memilih "Enterprise" dan kemudian "Kalender" dan kemudian memilih nama kalender dan mengubah bidang. Kalender proyek link liburan, hari kerja dan kendala luar lainnya pada ketersediaan sumber daya.

2
Mengembangkan kode kegiatan untuk setiap kegiatan proyek dengan mengklik "Kode Perusahaan Aktivitas." Pada kotak dialog, klik "Global" tombol radio lalu klik "Modify" kemudian "Tambah." Ketik nama dari kode kegiatan - manajer proyek dapat memilih jumlah karakter yang diizinkan - dan kemudian membuat nama kode nilai, seperti "PT450 -. Lukisan dan Finishing"

Sponsored Links
Simpan Kas, Jadwal Cerdas
Otomatis penjadwalan untuk limbah yang sedikit. Cobalah hari ini gratis.
3
Grup kode kegiatan untuk pelaporan dan tujuan tampilan. Klik tombol "Kegiatan" ikon untuk membuka jendela kegiatan. Kegiatan kelompok dalam tampilan Gantt Chart, yang menunjukkan durasi peristiwa; Jaringan Kegiatan, yang menunjukkan bagaimana kegiatan masuk dalam struktur rincian kerja, atau Tabel Laporan Kegiatan, yang menunjukkan setiap kegiatan dalam format spreadsheet. Pada kotak dialog Kegiatan, klik "Layout Options" lalu "Group dan Sort." Di bawah Group dan kotak Urutkan dialog, klik kotak centang untuk "Tampilkan Total Group," "Grand Total" atau "Ringkasan Saja."

4
Tambahkan kegiatan untuk jadwal proyek dengan mengklik "Kegiatan" ikon untuk membuka jendela Aktivitas. Untuk menambahkan aktivitas baru, klik ikon Kegiatan Jaringan, Gantt Chart ikon atau ikon Aktivitas Tabel. Beralih antara tampilan dengan menggunakan tombol ikon di Window Kegiatan. Pilih suatu kegiatan dalam suatu kelompok tertentu untuk menambahkan suatu kegiatan. Klik "Tambah." Kegiatan ini akan ditambahkan berdasarkan pilihan penyortiran dipilih dalam tata letak.

5
Klik tombol "Rincian Kegiatan Status" tab untuk memasukkan tanggal awal sebenarnya, tanggal selesai, waktu free float jumlah fleksibilitas jadwal di hari), waktu total float (jumlah fleksibilitas jadwal total dalam hari), kendala utama, kendala sekunder, unit tenaga kerja masuk dalam hari, jumlah yang dianggarkan dalam dolar, dan benar-benar digunakan jumlah dalam dolar.

6
Klik tombol "Kegiatan Dialog" ikon untuk membuka jendela dialog. Masukkan kode kegiatan, deskripsi kegiatan, nama proyek, jenis kegiatan, jenis durasi, jenis persen selesai, kalender aktivitas digunakan untuk menunjukkan kemajuan, dengan rincian pekerjaan struktur, manajer yang bertanggung jawab dan sumber daya utama yang ditugaskan untuk kegiatan . Tutup "Kegiatan Dialog" jendela dan kembali ke layar utama.

7
Klik tombol "Kegiatan Jaringan" ikon. Klik tombol "Print" ikon untuk menghasilkan laporan dari struktur kegiatan proyek pekerjaan gangguan. Ikon cetak juga tersedia untuk Gantt Chart dan pandangan Tabel Laporan kegiatan.

Sponsored Links
Pelatihan MaterialsCorporateTrainingMaterials.com
Materi pelatihan disesuaikan untuk mengajar lokakarya soft skill.
Konstruksi Schedulingwww.constructionscheduling.com
Gunakan Microsoft Project Efektif! * SEMUA Template BARU, Pelatihan, Dukungan
Sederhana Proyek Managementwww.smartsheet.com
Ya. Mudah saja. Tidak untuk menginstal. Cobalah gratis!
Kontrak Proyek Guidepurchasing-pengadaan-center.com
Kontrak Panduan Manajemen Menunjukkan Bagaimana Mengelola Kontrak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar