Rabu, 25 Juli 2012

Rencana Aksi Deal dengan Kecelakaan:


http://www.edmunds.com/car-safety/what-to-do-after-a-car-accident.html

1. Jauhkan Kit Darurat di Kompartemen sarung tangan Anda. Driver harus membawa ponsel, serta pena dan kertas untuk membuat catatan, kamera sekali pakai untuk mengambil foto dari kendaraan di tempat kejadian, dan kartu dengan informasi tentang alergi medis atau kondisi yang mungkin memerlukan perhatian khusus jika ada luka serius . Juga, menyimpan daftar nomor kontak untuk lembaga penegak hukum berguna. Driver dapat menyimpan isi-in-the-kosong bebas bentuk kecelakaan informasi di laci mereka. Para ™ Auto Kit Kecelakaan DocuDent ($ 19,95), didukung oleh perusahaan AAA dan asuransi, menawarkan kit yang komprehensif yang mencakup senter, kamera dapat digunakan kembali dan instruksi kecelakaan dokumentasi. Satu set kerucut, segitiga peringatan atau flare darurat harus disimpan di bagasi.

2. Jauhkan Safety First. Driver yang terlibat dalam kecelakaan kecil tanpa cedera serius harus pindah mobil ke sisi jalan dan keluar dari jalan lalu lintas. Meninggalkan mobil diparkir di tengah jalan atau perempatan jalan yang ramai dapat menyebabkan kecelakaan dan cedera tambahan. Jika mobil tidak dapat dipindahkan, driver dan penumpang harus tetap berada di mobil dengan sabuk pengaman dikencangkan untuk keselamatan semua orang sampai tiba bantuan. Pastikan untuk menyalakan lampu hazard dan berangkat kerucut, flare atau segitiga peringatan jika memungkinkan.

3. Pertukaran Informasi. Setelah kecelakaan, bertukar informasi berikut: nama, alamat, nomor telepon, perusahaan asuransi, nomor polis, SIM dan nomor plat untuk pengemudi dan pemilik kendaraan masing-masing. Jika nama pengemudi berbeda dari nama tertanggung, menetapkan apa hubungan itu dan mencatat nama dan alamat untuk setiap individu. Juga membuat deskripsi tertulis dari setiap mobil, termasuk tahun, membuat, model dan warna - dan lokasi yang tepat dari tabrakan dan bagaimana hal itu terjadi. Akhirnya, bersikap sopan tetapi tidak memberitahu pengemudi lain atau polisi bahwa kecelakaan itu kesalahan Anda, bahkan jika Anda pikir itu.

4. Memotret dan Dokumen Kecelakaan tersebut. Gunakan kamera untuk mendokumentasikan kerusakan pada semua kendaraan. Perlu diketahui bahwa Anda ingin foto Anda untuk menunjukkan konteks keseluruhan kecelakaan sehingga Anda dapat membuat kasus Anda ke adjuster klaim. Jika ada saksi, mencoba untuk mendapatkan informasi kontak mereka, mereka mungkin dapat membantu Anda jika pembalap lain membantah versi Anda apa yang terjadi.

5. Mengajukan Sebuah Laporan Kecelakaan. Meskipun aparat penegak hukum di banyak lokasi mungkin tidak merespon kecelakaan kecuali ada luka, driver harus mengajukan laporan kecelakaan kendaraan negara, yang tersedia di kantor polisi dan sering pada Departemen situs Web Kendaraan Bermotor sebagai file download. Sebuah laporan polisi sering membantu perusahaan asuransi mempercepat proses klaim.

6. Tahu Apa Asuransi Anda Meliputi. Proses keseluruhan asuransi akan lebih mudah setelah kecelakaan Anda jika Anda tahu rincian cakupan Anda. Misalnya, jangan menunggu sampai setelah kecelakaan untuk mengetahui bahwa kebijakan Anda tidak secara otomatis menutup biaya untuk towing atau mobil sewaan pengganti. Umumnya, hanya satu atau dua dolar tambahan setiap bulan, Anda dapat menambahkan cakupan untuk penggantian sewa mobil, yang menyediakan mobil sewaan untuk uang sedikit atau tidak saat mobil Anda di bengkel atau jika dicuri. Periksa kebijakan Anda untuk spesifik.

Pertanyaan terakhir dalam menangani kecelakaan biasanya yang akan membayar untuk kerusakan? Jika kecelakaan itu kecil, Anda dan driver lain mungkin memutuskan untuk menangani sendiri kerusakan tanpa keterlibatan perusahaan asuransi. Tapi ini tidak selalu ide yang terbaik, karena beberapa alasan.

Sementara pengemudi lain mungkin setuju untuk membayar kerusakan mobil Anda pada hari kecelakaan itu, ia mungkin melihat tagihan perbaikan dan memutuskan itu terlalu tinggi. Pada titik ini, waktu telah berlalu dan perusahaan asuransi Anda akan mengalami kesulitan lebih piecing bersama bukti jika Anda mengajukan klaim.

Juga, perlu diingat bahwa Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah driver lain akan berubah pikiran dan melaporkan kecelakaan kepada perusahaan asuransinya. Dia bahkan dapat mengklaim cedera yang tidak terlihat di lokasi kecelakaan. Ini berarti bahwa perusahaan asuransi Anda mungkin berakhir membayarnya penyelesaian besar dan kuat, atau lebih buruk lagi, Anda bisa terseret dalam gugatan. Jadi pastikan bahwa perusahaan Anda memiliki versi Anda apa yang terjadi dan memeriksa kebijakan Anda - jika kerusakan yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi Anda di bawah jumlah tertentu, kecelakaan itu tidak dapat dianggap dikenakan biaya. Dan Anda akan menghindari hukuman dari kenaikan premi.

Kecelakaan mobil mengambil tol yang luar biasa pada semua orang yang terlibat, baik secara finansial dan emosional. Jika Anda salah satu dari yang beruntung yang sejauh ini dihindari kecelakaan serius, mudah-mudahan tips tentang pencegahan akan membantu tetap seperti itu. Kemungkinan tinggi, meskipun, bahwa pada titik tertentu Anda akan terlibat dalam kecelakaan kecil. Terus kepala dan membuat keamanan menjadi perhatian utama Anda. Anda akan memiliki banyak waktu untuk berurusan dengan konsekuensi nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar