Rabu, 25 Juli 2012

Sedikit Pengetahuan Tentang Primavera

 
1
Jalankan software Primavera P6 dan klik pada proyek aktif dalam daftar proyek di jendela pembukaan. Buat kalender proyek dengan mengklik "Proyek" tombol radio pada kotak dialog kalender. Klik "Tambah." Masukkan nama kalender baru Anda. Memodifikasi kalender sesuai kebutuhan dengan memilih "Enterprise" dan kemudian "Kalender" dan kemudian memilih nama kalender dan mengubah bidang. Kalender proyek link liburan, hari kerja dan kendala luar lainnya pada ketersediaan sumber daya.

2
Mengembangkan kode kegiatan untuk setiap kegiatan proyek dengan mengklik "Kode Perusahaan Aktivitas." Pada kotak dialog, klik "Global" tombol radio lalu klik "Modify" kemudian "Tambah." Ketik nama dari kode kegiatan - manajer proyek dapat memilih jumlah karakter yang diizinkan - dan kemudian membuat nama kode nilai, seperti "PT450 -. Lukisan dan Finishing"

Sponsored Links
Simpan Kas, Jadwal Cerdas
Otomatis penjadwalan untuk limbah yang sedikit. Cobalah hari ini gratis.
3
Grup kode kegiatan untuk pelaporan dan tujuan tampilan. Klik tombol "Kegiatan" ikon untuk membuka jendela kegiatan. Kegiatan kelompok dalam tampilan Gantt Chart, yang menunjukkan durasi peristiwa; Jaringan Kegiatan, yang menunjukkan bagaimana kegiatan masuk dalam struktur rincian kerja, atau Tabel Laporan Kegiatan, yang menunjukkan setiap kegiatan dalam format spreadsheet. Pada kotak dialog Kegiatan, klik "Layout Options" lalu "Group dan Sort." Di bawah Group dan kotak Urutkan dialog, klik kotak centang untuk "Tampilkan Total Group," "Grand Total" atau "Ringkasan Saja."

4
Tambahkan kegiatan untuk jadwal proyek dengan mengklik "Kegiatan" ikon untuk membuka jendela Aktivitas. Untuk menambahkan aktivitas baru, klik ikon Kegiatan Jaringan, Gantt Chart ikon atau ikon Aktivitas Tabel. Beralih antara tampilan dengan menggunakan tombol ikon di Window Kegiatan. Pilih suatu kegiatan dalam suatu kelompok tertentu untuk menambahkan suatu kegiatan. Klik "Tambah." Kegiatan ini akan ditambahkan berdasarkan pilihan penyortiran dipilih dalam tata letak.

5
Klik tombol "Rincian Kegiatan Status" tab untuk memasukkan tanggal awal sebenarnya, tanggal selesai, waktu free float jumlah fleksibilitas jadwal di hari), waktu total float (jumlah fleksibilitas jadwal total dalam hari), kendala utama, kendala sekunder, unit tenaga kerja masuk dalam hari, jumlah yang dianggarkan dalam dolar, dan benar-benar digunakan jumlah dalam dolar.

6
Klik tombol "Kegiatan Dialog" ikon untuk membuka jendela dialog. Masukkan kode kegiatan, deskripsi kegiatan, nama proyek, jenis kegiatan, jenis durasi, jenis persen selesai, kalender aktivitas digunakan untuk menunjukkan kemajuan, dengan rincian pekerjaan struktur, manajer yang bertanggung jawab dan sumber daya utama yang ditugaskan untuk kegiatan . Tutup "Kegiatan Dialog" jendela dan kembali ke layar utama.

7
Klik tombol "Kegiatan Jaringan" ikon. Klik tombol "Print" ikon untuk menghasilkan laporan dari struktur kegiatan proyek pekerjaan gangguan. Ikon cetak juga tersedia untuk Gantt Chart dan pandangan Tabel Laporan kegiatan.

Sponsored Links
Pelatihan MaterialsCorporateTrainingMaterials.com
Materi pelatihan disesuaikan untuk mengajar lokakarya soft skill.
Konstruksi Schedulingwww.constructionscheduling.com
Gunakan Microsoft Project Efektif! * SEMUA Template BARU, Pelatihan, Dukungan
Sederhana Proyek Managementwww.smartsheet.com
Ya. Mudah saja. Tidak untuk menginstal. Cobalah gratis!
Kontrak Proyek Guidepurchasing-pengadaan-center.com
Kontrak Panduan Manajemen Menunjukkan Bagaimana Mengelola Kontrak

Rencana Aksi Deal dengan Kecelakaan:


http://www.edmunds.com/car-safety/what-to-do-after-a-car-accident.html

1. Jauhkan Kit Darurat di Kompartemen sarung tangan Anda. Driver harus membawa ponsel, serta pena dan kertas untuk membuat catatan, kamera sekali pakai untuk mengambil foto dari kendaraan di tempat kejadian, dan kartu dengan informasi tentang alergi medis atau kondisi yang mungkin memerlukan perhatian khusus jika ada luka serius . Juga, menyimpan daftar nomor kontak untuk lembaga penegak hukum berguna. Driver dapat menyimpan isi-in-the-kosong bebas bentuk kecelakaan informasi di laci mereka. Para ™ Auto Kit Kecelakaan DocuDent ($ 19,95), didukung oleh perusahaan AAA dan asuransi, menawarkan kit yang komprehensif yang mencakup senter, kamera dapat digunakan kembali dan instruksi kecelakaan dokumentasi. Satu set kerucut, segitiga peringatan atau flare darurat harus disimpan di bagasi.

2. Jauhkan Safety First. Driver yang terlibat dalam kecelakaan kecil tanpa cedera serius harus pindah mobil ke sisi jalan dan keluar dari jalan lalu lintas. Meninggalkan mobil diparkir di tengah jalan atau perempatan jalan yang ramai dapat menyebabkan kecelakaan dan cedera tambahan. Jika mobil tidak dapat dipindahkan, driver dan penumpang harus tetap berada di mobil dengan sabuk pengaman dikencangkan untuk keselamatan semua orang sampai tiba bantuan. Pastikan untuk menyalakan lampu hazard dan berangkat kerucut, flare atau segitiga peringatan jika memungkinkan.

3. Pertukaran Informasi. Setelah kecelakaan, bertukar informasi berikut: nama, alamat, nomor telepon, perusahaan asuransi, nomor polis, SIM dan nomor plat untuk pengemudi dan pemilik kendaraan masing-masing. Jika nama pengemudi berbeda dari nama tertanggung, menetapkan apa hubungan itu dan mencatat nama dan alamat untuk setiap individu. Juga membuat deskripsi tertulis dari setiap mobil, termasuk tahun, membuat, model dan warna - dan lokasi yang tepat dari tabrakan dan bagaimana hal itu terjadi. Akhirnya, bersikap sopan tetapi tidak memberitahu pengemudi lain atau polisi bahwa kecelakaan itu kesalahan Anda, bahkan jika Anda pikir itu.

4. Memotret dan Dokumen Kecelakaan tersebut. Gunakan kamera untuk mendokumentasikan kerusakan pada semua kendaraan. Perlu diketahui bahwa Anda ingin foto Anda untuk menunjukkan konteks keseluruhan kecelakaan sehingga Anda dapat membuat kasus Anda ke adjuster klaim. Jika ada saksi, mencoba untuk mendapatkan informasi kontak mereka, mereka mungkin dapat membantu Anda jika pembalap lain membantah versi Anda apa yang terjadi.

5. Mengajukan Sebuah Laporan Kecelakaan. Meskipun aparat penegak hukum di banyak lokasi mungkin tidak merespon kecelakaan kecuali ada luka, driver harus mengajukan laporan kecelakaan kendaraan negara, yang tersedia di kantor polisi dan sering pada Departemen situs Web Kendaraan Bermotor sebagai file download. Sebuah laporan polisi sering membantu perusahaan asuransi mempercepat proses klaim.

6. Tahu Apa Asuransi Anda Meliputi. Proses keseluruhan asuransi akan lebih mudah setelah kecelakaan Anda jika Anda tahu rincian cakupan Anda. Misalnya, jangan menunggu sampai setelah kecelakaan untuk mengetahui bahwa kebijakan Anda tidak secara otomatis menutup biaya untuk towing atau mobil sewaan pengganti. Umumnya, hanya satu atau dua dolar tambahan setiap bulan, Anda dapat menambahkan cakupan untuk penggantian sewa mobil, yang menyediakan mobil sewaan untuk uang sedikit atau tidak saat mobil Anda di bengkel atau jika dicuri. Periksa kebijakan Anda untuk spesifik.

Pertanyaan terakhir dalam menangani kecelakaan biasanya yang akan membayar untuk kerusakan? Jika kecelakaan itu kecil, Anda dan driver lain mungkin memutuskan untuk menangani sendiri kerusakan tanpa keterlibatan perusahaan asuransi. Tapi ini tidak selalu ide yang terbaik, karena beberapa alasan.

Sementara pengemudi lain mungkin setuju untuk membayar kerusakan mobil Anda pada hari kecelakaan itu, ia mungkin melihat tagihan perbaikan dan memutuskan itu terlalu tinggi. Pada titik ini, waktu telah berlalu dan perusahaan asuransi Anda akan mengalami kesulitan lebih piecing bersama bukti jika Anda mengajukan klaim.

Juga, perlu diingat bahwa Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah driver lain akan berubah pikiran dan melaporkan kecelakaan kepada perusahaan asuransinya. Dia bahkan dapat mengklaim cedera yang tidak terlihat di lokasi kecelakaan. Ini berarti bahwa perusahaan asuransi Anda mungkin berakhir membayarnya penyelesaian besar dan kuat, atau lebih buruk lagi, Anda bisa terseret dalam gugatan. Jadi pastikan bahwa perusahaan Anda memiliki versi Anda apa yang terjadi dan memeriksa kebijakan Anda - jika kerusakan yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi Anda di bawah jumlah tertentu, kecelakaan itu tidak dapat dianggap dikenakan biaya. Dan Anda akan menghindari hukuman dari kenaikan premi.

Kecelakaan mobil mengambil tol yang luar biasa pada semua orang yang terlibat, baik secara finansial dan emosional. Jika Anda salah satu dari yang beruntung yang sejauh ini dihindari kecelakaan serius, mudah-mudahan tips tentang pencegahan akan membantu tetap seperti itu. Kemungkinan tinggi, meskipun, bahwa pada titik tertentu Anda akan terlibat dalam kecelakaan kecil. Terus kepala dan membuat keamanan menjadi perhatian utama Anda. Anda akan memiliki banyak waktu untuk berurusan dengan konsekuensi nanti.

Cara Mengatasi Kecelakaan Lalu lintas di australia


http://www.aph.gov.au/About_Parliament/Parliamentary_Departments/Parliamentary_Library/pubs/rp/RP9596/96rp30

Penelitian Kertas 30 1995-96

Matius James L
Sains, Teknologi, Lingkungan dan Sumber Daya Grup
Isi
Mayor Isu
Pendahuluan: Keselamatan diterima dan Terjangkau
Keselamatan Penilaian
Nosology
Kecelakaan Biaya
Biaya Analisis Manfaat
Manajemen Risiko
Keamanan Teknologi Contoh
Air Keselamatan
Udara Australia Keselamatan
Amerika Utara Pengalaman
Air Keselamatan Perbaikan
Tanah Keselamatan
Road Safety
Rail Keselamatan
Keselamatan Laut
Australia Laut Keselamatan
Internasional Keselamatan Investigasi
Keselamatan Transportasi Investigasi
Dewan Keselamatan Transportasi Kanada
Perancis Pengaturan
Selandia Baru Pengaturan
Swedia Pengaturan
Inggris Pengaturan
Amerika Serikat Dewan Keselamatan Transportasi Nasional
Multi-modal Agen
Kesimpulan
Referensi
Akronim
Tabel dan gambar
Tabel 1. Karena resiko kematian di Amerika Serikat
Tabel 2. Biaya kecelakaan di Australia
Tabel 3. Kecelakaan investigasi di negara tertentu
Gambar 1. Australia Kecelakaan Pesawat Sipil
Gambar 2. Jalan Kecelakaan Kematian per 100 000 penduduk di Negara Terpilih
Gambar 3. Jumlah Pengiriman Korban dan Insiden 1990-1994
Gambar 4. Australia Korban Kecelakaan Maritim 1988 dan 1993
Mayor Isu
Semua kegiatan transportasi melibatkan beberapa risiko tapi sementara masyarakat mungkin tidak tahu apakah tingkat keselamatan yang dapat diterima atau tidak, pemerintah dibiarkan mengatur terhadap praktek-praktek berbahaya. Statistik tersebut menunjukkan bahwa standar keselamatan transportasi Australia dan tingkat kecelakaan yang wajar meskipun kecelakaan transportasi biaya sekitar $ 6600000000 setiap tahun. Kecelakaan kendaraan bermotor menyebabkan tingkat ditemukan di antara moda transportasi dan mereka juga memberikan kontribusi biaya ekonomi terbesar bagi bangsa $ 6,1 miliar per tahun.

Perhitungan biaya kecelakaan dan manfaat keamanan membantu untuk mengidentifikasi strategi manajemen risiko relatif untuk setiap mode transportasi. Ini membantu keputusan relatif aman dan risiko kecelakaan bahaya. Namun, keselamatan praktek umum di semua mode juga menyediakan beberapa wawasan yang berguna karena merupakan biaya, keparahan dan frekuensi kecelakaan yang berarti bagi wisatawan - bukan mode. Dengan menganalisis semua aspek, adalah mungkin untuk menilai tingkat keselamatan transportasi diterima.

Keselamatan internasional udara telah sangat meningkat selama abad ini dengan teknologi canggih memberikan banyak bantuan untuk melawan penyebab utama kecelakaan - kesalahan manusia. Australia memiliki struktur tripartit lembaga Persemakmuran untuk mengelola masalah keselamatan udara tapi secara keseluruhan industri ini cenderung tertinggal di belakang praktek internasional. Menjaga badan investigasi keselamatan udara terpisah dari badan hukum telah menjadi faktor kunci di luar negeri, sementara sama pentingnya di sini adalah pembangunan yang harmonis dari industri penerbangan koperasi.

Maskapai besar Australia seperti Qantas dan Ansett dapat mempertahankan catatan keamanan yang teladan mereka dengan jet-powered pesawat. Dampak dari pemerintah tentang keselamatan udara telah menjadi subyek dari penyelidikan Parlemen yang mungkin terus berlanjut. Permintaan ini belum ditemukan bukti adanya kerusakan dalam keamanan udara secara keseluruhan, kecuali untuk sektor penerbangan carter. Pada tahun 1993, tahun terakhir yang datanya tersedia, biaya komunitas total 320 kecelakaan penerbangan di Australia adalah $ 76.000.000.

Kecelakaan di jalan masih merupakan masalah utama yang mahal dengan akuntansi seluruh masyarakat sekitar 15 persen dari tahun kerugian kehidupan yang produktif. Catatan Australia masih dapat meningkatkan tingkat kematian meskipun kami per seratus juta kilometer kendaraan dari 1,4 tidak jauh di belakang Amerika Serikat, Kanada atau Inggris. Tanggung jawab individu untuk pencegahan kecelakaan sering kurang. Manajemen keselamatan di jalan raya tetap dibagi antara Federal, Negara dan badan-badan Pemerintah Daerah, dengan strategi nasional dan rencana baru menawarkan beberapa koordinasi dan tujuan. Pengenaan mereka pembatasan keamanan pada masyarakat mengemudi kadang-kadang bertemu perlawanan yang kuat, menunjukkan bahwa beberapa solusi teknologi inovatif mungkin lebih efektif.

Mencerminkan sifat tersebar operasi kereta api di Australia, keselamatan kereta api telah berkembang secara ad hoc, terutama melalui penerapan standar industri. Baru Negara rel peraturan keselamatan telah menerima beberapa penerimaan nasional, tetapi masih ada tidak ada agen kereta api nasional keselamatan. Mengingat kebijakan Federal untuk akses terbuka untuk infrastruktur rel nasional, ada kebutuhan untuk tindakan lebih untuk mencapai keamanan nasional yang seragam dan standar operasi. Perhatikan bahwa Australia rata-rata sekitar 100 kecelakaan kereta api setiap tahun yang rata-rata gilirannya sekitar $ 1 juta masing-masing dalam hal biaya kepada masyarakat.

Internasional pengiriman keamanan masih menjadi masalah terutama karena tekanan komersial pada operator yang tidak diatur. Australia mengamati konvensi internasional diarahkan untuk meningkatkan keselamatan laut dan telah mengambil beberapa tindakan untuk memastikan kepatuhan oleh kapal kunjungi. Keselamatan kapal swasta kecil sebagian besar masih masalah Negara atau lokal tanpa koordinasi nasional. Setiap tahun di Australia, beberapa 1 000 kecelakaan laut terjadi yang melibatkan cedera serius atau kematian pada perahu papan atau kapal, biaya negara lebih dari $ 300 juta.

Keselamatan transportasi penyelidikan kecelakaan bervariasi di seluruh dunia tetapi praktek Amerika baru-baru nikmat mode transportasi pendekatan bersama untuk masalah ini. Australia malah mengambil pendekatan ad hoc yang melibatkan badan-badan keamanan terpisah dengan ada pemisahan yang jelas antara badan investigasi dan peraturan. Menggabungkan badan kita ke dalam satu organisasi independen dapat menawarkan perspektif baru dan efisiensi dalam analisis transportasi kecelakaan. Melalui informasi yang diberikannya, analis akan lebih mampu untuk menentukan untuk setiap mode hanya apa adalah tingkat keselamatan transportasi diterima.

Seperti organisasi independen sekitar 100 staf, dengan dana tahunan sebesar $ 9 juta, akan menyelidiki sekitar 1, 300 kereta api udara dan kecelakaan laut setiap tahun bahwa biaya masyarakat $ 476.000.000 pada tahun 1993. Termasuk 90 staf keamanan jalan program dengan anggaran $ 8 juta ditambah biaya program dapat memberikan efisiensi biaya dalam menangani masalah tahunan $ 6,1 miliar dalam biaya kecelakaan lalu lintas yang dihadapi masyarakat Australia. Hal ini tampaknya menjadi harga yang sangat kecil untuk membayar untuk membantu meningkatkan keselamatan transportasi di Australia tetapi lebih dari itu akan merupakan pendekatan, komitmen nasional untuk masalah kecelakaan kami.

Pendahuluan: Keselamatan diterima dan Terjangkau
Ketika pengusaha Australia Dick Smith mempromosikan "keamanan terjangkau" istilah untuk maskapai penerbangan, banyak orang di transportasi udara mengejek ide. Meskipun demikian, konsep membayar untuk keselamatan udara adalah masalah. Ini meluas ke sektor transportasi yang lebih luas juga, karena pada kenyataannya masyarakat secara keseluruhan harus menanggung biaya kecelakaan di jalan atau rel, bencana laut dan kecelakaan udara. Pertanyaan muncul seperti apa membatasi masyarakat siap untuk menerima insiden tersebut dan apakah mungkin untuk meningkatkan keselamatan transportasi ke tingkat yang lebih tinggi.

Hampir semua kegiatan manusia melibatkan beberapa risiko, sehingga kebijakan publik harus menyeimbangkan risiko tambahan mungkin terhadap manfaat dipastikan (Withers 1988, 4). Penilaian ini dapat mengevaluasi pengeluaran untuk mitigasi risiko dan apakah kegiatan tertentu harus terjadi atau tidak. Konsep ambang risiko atau "risiko yang dapat diterima" muncul, berdasarkan asumsi bahwa ada kemungkinan bukan nol kejadian di bawah ini yang masyarakat bersedia menerima risiko.

Dengan demikian keamanan yang dapat diterima adalah tingkat dimana keunggulan keselamatan meningkat yang tidak sebanding dengan biaya tambahan untuk mengurangi risiko. Implikasinya, ini juga merupakan tingkat keselamatan yang terjangkau, meskipun terminologi ini menyiratkan ukuran biaya langsung dari tindakan manajemen risiko. Di sisi lain, keselamatan transportasi diterima melibatkan penilaian kualitatif dari kesediaan masyarakat untuk menerima tingkat tertentu dan akibat dari kecelakaan tanpa tindakan apapun. Dalam hal ini, risiko adalah ukuran baik tingkat bahaya dan kemarahan publik.

Ada sering tidak perhatian publik banyak tentang kematian transportasi seperti di jalan dibandingkan dengan yang terjadi pada instalasi tetap seperti pabrik. Hal ini mungkin karena kurangnya titik fokus geografis dengan mantan, risiko sosial yang relatif rendah dan penerimaan umum sistem transportasi jalan khususnya.

Makalah ini membahas catatan biaya statistik dan sejarah kecelakaan di setiap moda transportasi utama di Australia dan kontras mereka dengan beberapa negara sebanding. Ini menjelaskan pengaturan regulasi dan pilihan kebijakan yang tersedia untuk program-program keselamatan. Ia berkonsentrasi pada masalah investigasi keselamatan transportasi dan mencatat susunan yang mungkin berbeda. Akhirnya, makalah ini mempertimbangkan pembentukan sebuah badan multi-modal keselamatan transportasi penyelidikan. Dengan penerimaan publik seperti lembaga, peraturan keselamatan akan menerima kesadaran yang lebih baik, pemahaman dan penerimaan.

Keselamatan Penilaian
Statistik kecelakaan menyediakan beberapa informasi mengenai keamanan tapi tidak secara langsung mengukurnya kecuali ada hubungan statistik dari waktu ke waktu (HORSC 1995a, 30). Frekuensi kecelakaan tidak dengan sendirinya ukuran lengkap keselamatan, terutama karena peristiwa yang manajemen keselamatan berusaha untuk menghilangkan telah terjadi dalam statistik. Juga, jumlah kecelakaan biasanya kecil dibandingkan dengan aktivitas total dan tergantung pada fluktuasi kebetulan. Model Alasan Sistem Keamanan conceives kecelakaan organisasi di mana kegagalan laten, yang timbul terutama di bidang manajerial dan organisasi, menggabungkan buruk dengan peristiwa memicu lokal (cuaca, lokasi, dll), dan dengan kegagalan aktif individu pada akhir tajam (kesalahan dan pelanggaran prosedural) (HORSC 1995a, 71). Bersama-sama, semua bergabung untuk menyebabkan kecelakaan, sehingga keamanan menjadi masalah yang kompleks.

Hal ini dimungkinkan untuk menilai kecukupan standar keamanan yang ada secara umum dengan membandingkan persyaratan diterbitkan dan standar pihak berwenang di dunia. Ada dua hal yang perlu dipertimbangkan untuk menilai kecukupan standar, yaitu, apakah standar yang ada adalah cukup atau jika proses untuk menetapkan mereka cocok (ibid, 91).

Australia mengikuti standar internasional yang diterima untuk keselamatan transportasi. Tanggung jawab untuk mematuhi undang-undang dan peraturan lainnya dengan industri transportasi dan pengguna.

Peran peraturan pemerintah dalam keselamatan transportasi adalah untuk menjaga terhadap tindakan yang berpotensi merugikan masyarakat. Meskipun operasi transportasi komersial dapat memastikan operasi yang aman dalam jangka panjang, dalam jangka pendek tingkat yang cukup tinggi dan konsisten keselamatan mungkin tidak berlaku. Statistik kecelakaan menunjukkan bahwa operator swasta tidak dapat mempertahankan standar keselamatan yang memadai meskipun niat terbaik mereka. Peraturan pemerintah melindungi masyarakat dan operator sama, tetapi perlu untuk mencapai keseimbangan penerimaan.

Nosology
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan klasifikasi standar untuk mortalitas dan morbiditas, ilmu nosology. Klasifikasi Internasional Penyakit WHO mendefinisikan kecelakaan transportasi sebagai 'kecelakaan yang melibatkan perangkat terutama untuk, atau digunakan pada saat itu terutama untuk, orang menyampaikan atau barang dari satu tempat ke tempat lain' (BTCE 1992, 89). Ini memberikan dasar untuk analisis statistik dari catatan kecelakaan transportasi, tetapi sebelum melakukannya, pembaca harus berhati-hati sebelum mengambil kesimpulan langsung.

Ukuran risiko yang berbeda kadang-kadang dapat memberikan kesan berbeda. Sebagai contoh, jumlah kematian akibat kecelakaan per juta ton batubara yang ditambang di Amerika Serikat telah menurun terus dari waktu ke waktu, menunjukkan industri yang lebih aman. Namun, tingkat kecelakaan per seribu batu tambang karyawan telah meningkat selama waktu yang sama (Mayo & Hollander 1991, 52). Angka kematian juga gagal untuk mencerminkan kenyataan bahwa beberapa bahaya menyebabkan kematian pada usia sebelumnya banyak daripada orang lain. Dalam hal ini, statistik kematian yang ditunjukkan untuk berbagai kegiatan dalam Tabel 1 tidak harus dipandang sebagai kata terakhir. Meskipun demikian, mereka menyediakan panduan untuk risiko relatif, dalam hal ini di Amerika Serikat. Cara lain untuk melihat hal ini adalah untuk menghitung kerugian rata-rata harapan hidup akibat paparan bahaya kematian berdasarkan didistribusikan sebagai fungsi dari umur. Tabel 1 juga menunjukkan angka-angka. Sebuah indikasi ketidakpastian dalam penilaian tersebut serta biaya dan manfaat dari pilihan yang tersedia akan berguna untuk penilaian yang lebih seimbang. Meskipun demikian Tabel 1 menampung beberapa kejutan.

Tabel 1. Karena resiko kematian di Amerika Serikat

Jumat, 20 Juli 2012





SEMANGAT, SENYUM DAN SUKSESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS..................................

Dengan Semangat membuat Orang jadi bekerja lebih baik lagi....
Dengan Senyuman membuat seseorang merasa bahagia....
Dengan Semangat dan Semangat Seseorang sudah Membawa Kunci Kesuksesan....

Mari Kita bersama-sama Sukses di Dunia dan di Akhirat...Amin



Rabu, 18 Juli 2012


KAWASAN TIMUR JABODETABEK DIKEMBANGKAN MENJADI AREA LOGISTIK
(Yogyakarta, 18/07/2012) Kawasan timur Jabodetabek seperti Jababeka dan Karawang akan dikembangkan menjadi area logistik. Nantinya di daerah tersebut akan di bangun bandara dan pelabuhan yang saling terintegrasi guna menunjang pengembangan kawasan tersebut. Demikian disampaikan Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono di sela-sela acara "The3rd Vice Ministerial Level Meeting in the Transport Sector" antara Indonesia dan Jepang di Yogyakarta (18/07).

Bambang mengambil contoh pengembangan bandara baru di Kawarang. Ia melihat studi bandara baru ini tidak semata-mata pembangunan bandaranya saja, tapi justru melihat bagaimana bandara baru ini nantinya akan dikombinasikan dengan pelabuhan baru, yaitu  Cilamaya yang berada di satu area yang sama. "Lebih jauh lagi hal ini akan diintegrasikan lagi dengan industri di Cikarang atau di Jababeka, karena salah satu industri terbesar di Asia Tenggara saat ini adalah di Jababeka," ujarnya.

Pelabuhan Cilamaya dengan Bandara Karawang masih satu area. Penentuan di mana pasnya posisi bandara tersebut akan dibangun masih belum ditemukan. "Hal ini tersebut masih di kaji, Karena dalam MP3EI, koridor pantura antara Jakarta dan Surabaya akan nyambung. Apalagi jika double track sudah jadi, sehingga nanti pusat-pusat ekonomi baru pasti bakalan tumbuh," terang Bambang.

Saat ini studi untuk pengembangan kawasan tersebut masih terus dilakukan antara Indonesia dan Jepang.  "Jepang mempunyai kepentingan di kawasan itu karena salah satu industri terbesar mereka ada di Jababeka," tambah Bambang.

Bambang kembali menjelaskan, dari hasil studi itu, akan didapatkan langkah-langkah pengembangannya. "Nah ini yang akan di explore di situ, termasuk nanti pengembangan kereta api logistik. Ini semua berjalan dan inilah yang mau dilakukan penajaman oleh Jepang, sampai dimana studinya, apa pandangan Indonesia, dan kita juga ingin tahu advertise dari mereka," jelas Bambang.

Vice Ministerial Level Meeting in the Transport Sector antara Indonesia dan Jepang bersifat menjembatani antara pertemuan di level pembuat kebijakan  dengan yang ada di level operasional. Tujuannya adalah memperbaharui dan meningkatkan upaya-upaya yang dilakukan secara bilateral khususnya untuk pengembangan transportasi di Indonesia, mencakup semua moda moda yaitu darat, laut, udara dan kereta api.

Dari tahun ke tahun,terdapat perubahan-perubahan di meeting ini yang terjadi karena dinamika dari perkembangan ekonomi dunia. Sebagai contoh, pada pertemuan pertama, unsur dari nonpemerintah tidak terlalu banyak, tapi semakin ke depan justru dilihat sebagai koordinasi dua stakeholders meeting, bahkan unsur swastanya lebih banyak dari unsur pemerintah. "Hal itu menunjukkan bahwa di level implementasi dari kebijakan menunjukkan bahwa sekarang sedang dieksplor area-area mana yang bisa dilakukan kerjasama," katanya. (HH)http://www.dephub.go.id/read/berita/berita-umum/13813http://www.dephub.go.id/read/berita/berita-umum/13813
http://id.wikipedia.org/wiki/Transportasi_di_Indonesia


Transportasi di Indonesia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Mode transportasi paling umum di Indonesia termasuk feri dan kapal lainnya, dan juga berbagai macam kendaraan jalan, dengan pelayanan jalur kereta api yang terbatas, dan pelayananpenerbangan komersial yang luas.

[sunting]Transportasi air

Karena Indonesia merupakan negara kepulauantransportasi kapal merupakan sarana penting yang menghubungkan banyak tempat di negara ini. Kapal yang banyak digunakan termasuk kapalkontainer besar, berbagai jenis feri, kapal penumpang, kapal layar, dan kapal bermotor kecil.
Banyak ferry melayani selat-selat antara pulau yang berdekatan, terutama antara pulau Sumatra dan Jawa, dan juga antara pulau Jawa dan pulau-pulau di Kepulauan Sunda Kecil. Di penyeberangan sibuk antara Sumatra, Jawa, dan Bali, feri yang mengangkut kapal dioperasikan 24 jam per hari. Ada juba beberapa feri internasional yang melayani Selat Malaka antara Sumatra dan Malaysia, dan juga Singapura, dan pulau-pulau kecil Indonesia seperti Batam.
Beberapa jaringan juga melayani hubungan laut yang lebih panjang ke daerah pulau-pulau terpencil, terutama yang terletak di timur Indonesia. Pelni melayani jalur tersebut dengan jadwal antara dua sampai empat minggu. Kapal-kapal ini merupakan sarana yang terhitung murah untuk hubungan jarak jauh antar pulau. Dan ada juga kapal-kapal swasta lain yang melayani di berbagai jalur lainnya.
Di beberapa pulau, sungai utama merupakan kunci transportasi karena ketiadaan jalan yang layak. Di Kalimantankapal panjang menjalani sungai-sungai dan merupakan satu-satunya cara untuk mencapai banyak tempat di dalam pulau. Indonesia memiliki jalur air yang dapat dijalani sepanjang 21.579 km (pada 2004), sekitar setengahnya di Kalimantan, dan masing-masing seperempat di Sumatra dan Papua.
Pelabuhan utama terdapat di CilacapCirebonJakartaKupangPalembangSemarangSurabaya, dan Makassar.

[sunting]Jalan dan jalan tol

Mobil "Angkutan Pedesaan" di Padangbai,Bali berupa minibus.
Pelayanan bis terdapat di banyak wilayah yang dihubungi oleh jalan, terutama di Sumatra, Jawa, dan Bali. Di daerah yang lebih kecil transportasi jalan banyak dilayani oleh minibus atau van kecil. Bis dan van juga transportasi umum di dalam kota.
Banyak kota memilik sarana tranportasi sendiri yang dapat disewa, seperti taksibajajbecakojek motordelman, dll.
Mobil pribadi terhitung sangat mahal bagi mayoritas penduduk Indonesia, dan hanya umum di kota-kota besar saja, seperti JakartaBandung,Surabaya, dll.
Indonesia memiliki sekitar 158.670 km jalan beraspal, dan sekitar 184.000 km jalan biasa. (perkiraan pada 1999).
Jalur kereta api:
total: 6.458 km
narrow gauge: 5.961 km 1.067-m gauge (101 km listrik; 101 km rel ganda); 497 km 0.750-m gauge (1995)
Lihat juga:Kereta Api Indonesia
Jalur pipa: minyak mentah 2.505 km; produk petroleum 456 km; gas alam 1.703 km (1989)
Bandara: 446 (perkiraan 1999)
Bandara - dengan landas pacu beraspal:
total: 127
lebih 3.047 m: 4
2.438 sampai 3.047 m: 12
1.524 sampai 2.437 m: 39
914 sampai 1.523 m: 41
di bawah 914 m: 31 (perkiraan 1999)
Bandara - tanpa landas pacu beraspal:
total: 319
1.524 sampai 2.437 m: 5
914 sampai 1.523 m: 33
di bawah 914 m: 281 (perkiraan 1999)